Sabtu, 04 Desember 2010

Need God’s Help


Aku tak tahu harus lakukan apa
Tak ada yang bisa aku lakukan
Hidupku terasa semakin berat
Aku sudah lelah akan semua ini

Waktu terasa semakin berputar dengan cepat
Tapi belum ada yang aku lakukan
Aku memang tak bisa untuk ciptakan sesuatu
Ya, Tuhan tolonglah aku

Aku ini hanya sebagai manusia tak sempurna
Ingin hati lakukan anu
Tapi aku tak bisa lakukannya
Hancur parah semuanya
Semua yang aku lakukan hanya sia-sia

Tuhan tolong aku agar tetap kuat
Pimpin aku tuk dapat mencapai setiap asaku

Ya, Tuhan
Aku tak tahu aku harus minta tolong dengan siapa lagi
Hanya kau yang ku tahu yang bisa

Ya, Tuhan
Apakah asa ku terlalu tinggi?
Apakah setiap asaku ada yang salah?
Kiranya tunjukkan jalan kebenaran itu
Supaya aku tak salah melangkah lagi
Supaya aku tak hidup seperti ini lagi
Hidup yang tak tahu kemana arah tujuannya

Aku lelah dan tak memiliki kekuatan lagi
Ku tahu hanya Engkau yang mampu kuatkan aku
Engkau juga yang mampu memberi ku harapan baru
Harapan baru menuju kebahagiaan
Tuhan, aku butuh pertolonganmu saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar